Thursday, October 18, 2012

Kuso Kartul

,
Yap, selamat malam para pembaca yang berbahagia sedangkan saya tidak. Selamat datang kembali di blog abal saya yang jelas-jelas penuh tulisan nggak mutu banget *apadah* *bersihin sarang laba-laba*. Kayaknya keadaannya masih tetap sama sejak saya terakhir posting sesuatu di sini --"

Oke, para pembaca sekalian *sok MC*, saya sedang galau se galau-galaunya orang galau. Yah, bukan karena pacar atau apalah itu yang berhubungan dengan cinta. Tapi saya galau gegara yah...sebenernya gue paling males kalo udah ngomongin ini. KARTUL. Yap, KARTUL, K.A.R.T.U.L ! Sebuah karya tulis (atau mungkin seonggok). Jujur, saya dongkol setengah mati sama barang yang satu itu. Kenapa ? Karena itu membuat saya gila. Biasanya saya nggak segila ini, tapi entah kenapa selama saya mengerjakan karya tulis ini (yang saya sadari bahwa nggak kelar-kelar), saya mulai merasa bahwa kartul telah mempermainkan saya. Menyebalkan, bukan ? Entah, saya sendiri juga nggak tau, apa tradisi ini ada di sekolah lain atau nggak. Yang jelas, di sekolah saya mewajibkan seluruh siswa kelas XII berkutat dengan kartul sejak kelas XI, dan penderitaan ini baru akan berakhir pada akhir semester 1 ini.

Entahlah, jujur aja saya pengen banget ngumpat kartul yang satu ini. Sebenernya pokok bahasan saya simpel, tapi entah kenapa kalimatnya terlalu belibet --"

Gah...saya ngga ngerti kudu ngomong apa. Mau gue umpat juga kartulnya ngga bakal rampung, mau gue nangis apa lagi. Gue gila ini mah lama lama --"

Udahlah, singkat aja. Saya benci kartul. See you !

1 komentar:

  • January 6, 2013 at 10:09 AM
    Unknown says:

    Hahaha... sekarang udah gag galau lagi dong mbaknya.... kekekekekkee :D D

    delete

Post a Comment

please leave a coment for betterment this blog. Sankyuu

 

karenzanadia Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger